Minggu, Juli 13, 2008

Lagu dan Video Untuk Kesehatan...


Lagu dan video untuk kesehatan...
Apa hubungannya ya? Pasti ada lah!
Itu sangat erat justeru. Ini berkaitan dengan kesibukan Mustafa akhir-akhir ini. Ia benar-benar marathon dalam usaha menyelesaikan beberapa filler atau video pendek yang sarat dengan pesan moral untuk kesehatan.

Memang, lagu dan video DEBU kali ini adalah didedikasikan untuk kampanye beberapa program Departemen Kesehatan. Untuk itu pula Syekh Fattaah membuat syair khusus tentang manfaat ASI. Nggak salah nih...? :)))

Nggak laah...!
Apa pun temanya, inti sari dari syair Syekh Fattaah (SF) tetap lah CINTA. Dan dalam hal kampanye tentang pentingnya ASI misalnya, SF melihatnya semata-mata dengan kacamata cintanya terhadap Allah sehingga yang dilihatnya pun adalah selalu kemahaluasan cinta Allah yang tak terbatas terhadap hambaNya, khususnya terhadap sang ibu dan bayinya. Jadi, walau pun ke 30 bait syair ini adalah permintaan dari Dinas Kesehatan namun SF mendapatinya sebagai sebuah pesan Ilahi yang memang harus disampaikan dan dimafhumi olah masyarakat luas. Hmmm... memang!

Dan untuk ke 30 bait syair itu Mustafa harus membuat 30 filler. Menurutnya, saat ini ia baru menyelesaikan 10 filler. "Insya Allah dua puluh filler lainnya akan digarap sepulang dari Iran," ungkapnya.***