Senin, Agustus 10, 2009

Menunggu Biduan IstanaNya



Kalo tak ada aral yang melintang, Insya Allah tanggal 16 Agustus esok, DEBU akan pentas di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki dengan judul 'Biduan IstanaNya'.
Pentas ini terbilang cukup spesial karena plotnya bukan sekedar menyanyi tetapi juga menayangkan beberapa slide atau video tentang kegiatan-kegiatan DEBU; dulu, kini dan mendatang sehingga lebih pada sebuah fragmentasi.

Biduan IstanaNya adalah julukan buat seorang asyik yang kehidupannya sudah menjadi dimensi yang tak biasa. Ibarat seorang penyanyi atau biduan, maka apa pun lagu yang dinyanyikannya selalu dan melulu tentang KEKASIHnya - di mana pun dan kapan pun.

Biduan IstanaNya adalah salah satu lagu DEBU yang sangat hit dan dinyanyikan dalam beberapa versi bahasa. Dalam bahasa Inggris, lagu ini digelari A Palace Troubadour. Dan dalam bahasa Turki adalah Sarayda. Ketiga versi sama-sama hit dan memiliki komposisi tersendiri sehingga menjadi berbeda sama sekali kendati esensinya tetaplah sama.

Dalam pentas yang akan dimulai sekitar pukul 19.00 ini, Mustafa akan menjadi leader sekaligus pembawa acaranya. Ini murni acara DEBU yang diundang secara khusus oleh Taman Ismail Marzuki sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia.

Karena di Graha Bhakti Budaya, maka tiket dijual bervariasi; Rp 100.000,- Rp 75.000,- dan Rp 50.000,-

So, don't miss it, guys!