Kamis, Juli 31, 2008

Mega Poster DEBU Bertebaran Di Teheran...


Ada kabar baru dan menggembirakan dari Iran. Sebenarnya sih, bisa dibilang 'selalu menggembirakan'... alhamdulillah.

Menurut Mustafa yang selalu 'keep in contact' dengan Syekh Fattaah, penerimaan masyarakat Iran terhadap DEBU sangat luar biasa. Begitu pula plublisitas yang dilakukan pihak promotor, sangat gencar dan memuaskan. Itu meunjukkan betapa seriusnya mereka memperkenalkan DEBU ke khalayak Iran. Menurut Mustafa, poster DEBU tersebar hampir di setiap tempat strategis dengan ukuran yang sangat besar dan megah.

Dan malam pertama ketika Mustafa diwawancara di sebuah stasiun TV ternama di sana, yakni Channel 4, konon, pada jam pertama tayang, tercatat 4000 penelepon online yang memfeedback acara tersebut dan berharap bisa bicara dengan Mustafa. Mmm... mantap tenaaan!

Tetapi... ada tapinya nih...
Niat semula DEBU akan menyanyi di acara itu tetapi konon terganjal perubahan yang tiba-tiba. Salah seorang staf Menteri Kebudayaan yang notabene adalah pihak yang merestui kedatangan DEBU ke sana tiba-tiba membatalkan rencana DEBU menyanyi. Namun seiring dengan itu konon masuk pula telepon dari seorang pejabat yang posisinya lebih tinggi dari orang pertama. Pejabat itu meminta stasiun tersebut untuk tetap melanjutkan acara DEBU. Akhirnya, ada kepastian bahwa DEBU akan tampil di sebuah gedung terbesar di Teheran

Hmmm... biarlah mereka berkelahi, DEBU tetap duduk sambil siap menyanyi kalau ada yang mau dengar... ^=^