Jumat, Januari 16, 2009

Peduli Palestina Di 'BSMI PEDULI' - 7505. Buruan Kiriiiiim !



Malam ini DEBU punya show istimewa di TV One jam 10 malam, langsung dari studio I di Cawang.
Saya sebut istimewa karena ini memang dirancang khusus oleh Mustafa demi Palestina. Tetapi, secara hirarki dan juga ilhami, ini adalah anjuran Syekh Fattaah terhadap Mustafa untuk memikirkan sebuah cara yang bisa dilakukan untuk membantu Palestina. Maka, ibarat tali yang diulur kemudian gayung pun bersambut. Di mana, selalu, setiap kali Syekh Fattaah terpikir untuk melakukan sesuatu lantas beliau menitahkannya pada Mustafa untuk melaksanakannya.

Dan Mustafa, ibarat pelaksana proyek, ia tinggal melangkah bersama amanat Syekh Fattaah di pundaknya. Maka berbagai pintu pun akan terbuka secara lebar dan mudah. Selalu. Ini bukan sebuah halusinasi tetapi sebuah hikmah dan pembukaan.

Dan seperti Mustafa bilang, menurutnya, begitu Syekh mewasiatkan tentang Palestina, ia kemudian tanpa sengaja bertemu begitu saja dengan pihak Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) yang mengajaknya melakukan sebuah konser untuk Palestina.

" Semula Bulan Sabit Merah akan mempersembahkan beberapa artis yang kurang dikenal. Tetapi saya bilang, kalau memang mau melakukannya secara serius, biarkan saya yang mengurus para artisnya... " ungkap Mustafa di sela-sela persiapannya melakukan sound check di studio Cawang.

Maka, Mustafa menghubungi rekan-rekan artisnya untuk turut terlibat bersama BMI mengumpulkan dana. "Alhamdulillah, semuanya merespon dengan baik dan senang hati," tutur Mustafa puas.

Lantas, sepakatlah beberapa nama ternama tampil bersama demi Palestina. Mereka adalah Krisdayanti, Iis Dahlia, Nidji, Opick, Titi KDI, Natasha serta seorang gadis cilik berusia 13 tahun, Tiar Syah. Selain itu, salah seorang sahabat dekat Mustafa, Ibu Fadilah Supari, yang tak lain adalah Menteri Kesehatan RI, akan membaca syair Syekh Fattaah berjudul 'Doa Rakyat'.

Semoga 'Doa Rakyat' Indonesia malam ini untuk Palestina dijawab segera oleh sebaik-baik Sang Penjawab ! Dan siapa pun yang ingin berderma buat Palestina, bisa melakukannya dengan cara yang amat sederhana. Ketik SMS 'BSMI Peduli' ke 7505 maka anda telah merelakan Rp 5000 dari sebagian harta anda untuk didonasikan sepenuhnya oleh Bulan Sabit Merah.

"Uang Rp 5000 itu adalah biaya per SMS," cetus Mustafa menjelaskan.(***