Senin, Juli 28, 2008

Naseem, "Silver Adalah Warna Terbaik Untuk Di Iran..."


Setiapkali DEBU harus tampil di event besar atau dalam sebuah acara istimewa, seorang yang pasti menjadi sibuk dengan sendirinya adalah Naseem. Yes, that's right!

Itu karena ia bertanggungjawab sepenuhnya untuk penyediaan kostum semua anggota DEBU, laki dan perempuan. Mempersiapkan kostum untuk sekitar 10 orang adalah bukan pekerjaan yang mudah sebenarnya. Tetapi bagi Naseem yang memang sangat suka dunia mode, hal itu tidaklah membebaninya. Ia sudah sangat senang dan bahagia jika orang siap memakai rancangannya tanpa komplain.


Dan khusus untuk tour show DEBU di Iran, Naseem mengaku membuat khusus empat kostum baru untuk masing-masing anggota. "Empat kostum sudah cukup banyak karena dari situ saya bisa membuat kostum baru lain dari mix and match," ungkapnya di sela keberangkatannya menuju bandara.

Tema apakah yang ingin dihadirkannya ketika memikirkan tentang Iran, mengingat Iran adalah sebuah negara yang betul-betul memerdekakan diri dari pengaruh luar negara? Apalagi secara kultural dan spiritual, Iran cenderung suka warna-warna gelap atau hitam sempurna.

"Pilihan utama saya adalah 'casual'. Karena Iran cenderung pada hitam maka saya memilih warna netral namun mewah sehingga menjadi berbeda dengan mereka. Itu adalah warna silver," cetus Naseem.

That's a good choice, really!